Prediksi Bola Sampdoria Vs Udinese 27 Januari 2019

Prediksi Bola Liga Italia Serie A – Pada prediksi bola malam ini,
dalam laga lanjutan Liga Italia ke-21, musim 2018 – 2019 ini Sampdoria akan berhadapan dengan Udinese . Laga antara Sampdoria vs Udinese ini akan digelar di markas Sampdoria, Stadio Comunale Luigi Ferraris Genova, pada 27 Januari 2019, pukul 00.00 WIB.

Sampdoria yang akan menjadi tuan rumah pada laga ini, akan sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan karena selain didukung banyak pendukung, posisi klasemen Sampdoria lebih baik jika dibandingkan dengan Udinese di klasemen sementara musim ini. Akan tetapi Sampdoria harus tetap waspada karena Udinese mampu menang di kandangnya pada saat pertemuan di putaran pertama musim ini dengan skor 1-0. Sampdoria tentu memiliki kans yang sangat besar untuk bisa merangkak naik ke posisi 5 besar hal ini didasari, dengan selisih poin yang tipis antara peringkat 8 sampai 5 hanya terpaut 3 poin saja, Udinese yang kini berada di papan bawah tentu tidak mau masuk dalam zona degradasi dan berharap memenangkan pertandingan kali ini. Lalu, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini ? Mari kita simak prediksinya dibawah ini :

Kondisi Skuad

Sampdoria baru saja menjalani laga yang kuran memuaskan di pekan sebelumnya karena bermain imbang 3-3 dengan Fiorentina dalam laga tandangnya. Dengan hasil seri yang diraih tersebut Sampdoria kini memiliki poin 30 dan kini terus bersaing dengan Milan, As Roma, Atalanta dan juga Lazio untuk menempati posisi ke 4. Sampdoria sendiri kini mengoleksi 30 poin dengan memasukan 35 gol dan kemasukan 26 gol. Bila sukses mengemas 3 poin tambahan di laga kali ini maka bisa langsung naik ke posisi 5 besar. Hal tersebut pastinya bisa direalisasikan pasalnya Sampdoria memiliki pemain penyerang andalan seperti halnya Fabiano Quagliarella yang kini menjadi top skorer dengan koleksi 14 gol, torehan gol tersebut sm dengan Cristiano Ronaldo dan juga DuvanZapatta yang bermain  bagi Atalanta. Tentunya torehan gol yang dilesatkan oleh Fabiano Quagliarella merupakan sebuah kontribusi dari beberapa pemain berkelas seperti dengan Gaston Ramirez dan juga pemain tengah asal Swedia Albin Ekdal. Hal tersebut membuat permainan Sampdoria sejauh ini sangat stabil an mampu berada di papan atas secara konsisten. Sejauh ini Sampdoria juga selalu konsisten dengan menmpatkan Gianluca Caprari yang diduetkan dengan sang penyerang gaek asal italia Fabiano Quagliarella yang kini menjadi sosok predator kembali dan menemukan kembali tajinya sebagai salah satu striker berbahaya asal italia.

Udinese yang kini berada di posisi 15 dengan 18 poin tentu hal ini sungguh diluar dugaan, pasalnya di beberapa musim sebelumnya Udinese mampu bersaing hingga ke papan atas. Kekalahan atas Parma di pekan sebelumnya jelas membuat Udinise semakin terpuruk dan  berpotensi untuk masuk ke zona degradasi. Hal ini jelas di perparah karena Udinese akan memasuki pekan-pekan sulit selanjutnya. Di musim ini Udinese seakan krisis menciptakan gol karena di musim karena baru mengemas 17 memasukan gol tentu catatan tersebut sangat minim bila dibandingkan dengan beberapa tim yang ada di atasnya. Tentu saja Udinese yang haus akan kemenangan harus membuktikan bahwa mereka merupakan tim yang secara konsisten bisa bertahan di papan tengah bahkan papan atas di Liga Italia. Apabila Udinese menang maka bisa saja posisi nya sedikit naik ke posisi 13 menggeser Cagliari. Valon Behrami yang menjadi sosok yang sentral di lini tengah tentu bisa diharapkan menebar ancaman ke gawang Sampdoria, karena Behrami dikenal memiliki sebuah umpan jauh yang cukup baik bila dibanding dengan rekan-rekannya di kubu Udinese

Dengan adanya Albin Ekdal Gastón Ramírez dan Fabio Quagliarella dalam skuat ,skema penyerangan tim tuan rumah, tentu Sampdoria akan lebih mudah mendominasi laga ini, apalagi Udinese sering kesulitan bersaing di lini tengah. karena hal inilah sampdoria akan sangat mudah untuk menang

Prediksi Line Up

Sampdoria

Emil Audero

 Jacopo Sala – Lorenzo Tonelli – Joachim Andersen –  Nicola Murru

Dennis Praet –  Albin Ekdal – Jakub Jankto

Gastón Ramírez

(c) Fabio Quagliarella – Gianluca Caprari

(4-3-1-2)

Udinese

Juan Musso

Nicholas Opoku – William Troost-Ekong –  Bram Nuytinck –  Jens Stryger

Larsen – Seko Fofana – (c) Valon Behrami – Rodrigo De Paul –  Marco

Kevin Lasagna – Stefano Okaka

(3-5-2)

Prediksi Skor

Sampdoria 2 – 0 Udinese

Random Posts