Prediksi Bola Real Madrid Vs Celta Vigo 16 Maret 2019

Prediksi Bola Liga Spanyol – Pada prediksi bola malam ini, Di laga pekan akhir lalu Real madrid menang telak atas Real Valladolid dengan skor 1 -4. Namun hal itu belum membuat para fans Real Madrid senang. Pasalnya Real Madrid belum main secara konsisten pada musim 2018 – 2019. Di laga ini Real Madrid akan berhadapan dengan Celta vigo yang kini berada di peringkat 18 Klasmen sementara Liga Spanyol.

Real Madrid juga akan bermain sebagai tim tuan rumah, dan akan menjamu Vigo di markas mereka, Santiago Bernabéu, pada 16 Maret 2019, pukul 22.15 WIB. Tentunya, dukungan dari supporter yang akan memadati stadion Santiago Bernabeu, akan membantu para pemain Real Madrid untuk termotivasi untuk tampil maksimal dalam laga ini, sementara di sisi lain, Celta Vigo tidak diunggulkan untuk menang atas tim tuan rumah, mengingat performa mereka saat ini sangat memprihatinkan. Bermodalkan keunggulan dari sisi kedalaman skuad, kualitas taktikal dan penampilan sebagai tuan rumah, seharusnya laga ini menjadi milik Real Madrid. Lalu, mampukah Real Madrid menang atas Celta Vigo dalam laga ini ? Mari simak prediksinya dibawah ini :

Kondisi Skuad

Real Madrid tengah dirundung situasi yang sangat berat, Real Madrid kalah dari Girona dalam laga tandang di Liga Spanyol, maju 3 hari giliran Barcelona yang menyingkirkan Real Madrid dari ajang Copa del Rey dengan skor aggregate 1-4. Tiga hari pasca tersingkirnya Real Madrid usai kalah dari Barcelona 0-3 di partai kandang, Real Madrid kembali takluk dari Barcelona dengan skor 1-0 di ajang Liga Spanyol, juga dalam laga kandang. Puncaknya, Real Madrid tersingkir dari ajang Liga Champions, setelah dikejutkan Ajax Amsterdam dengan skor 1-4, juga dalam laga yang digelar di kandang mereka, Santiago Bernabeu. Tersingkirnya Real Madrid di ajang Liga Champions dan Copa del Rey memancing dampak negative di skuad mereka, saat ini para pemain senior, pelatih dan presiden klub Real Madrid tengah berada dalam situasi panas, pasca konflik yang terjadi. Tentunya hal ini sangat merugikan bagi Real Madrid, apalagi di level domestik Liga Spanyol, Real Madrid berada di posisi ketiga dengan tertinggal 12 poin dari Barcelona, Real Madrid terancam mengakhiri musim 2018 – 2019 tanpa mendapatkan 1 gelarpun. Kondisi buruk ini membuat Real Madrid juga tidak terlalu diunggulkan untuk menang atas Vigo yang datang sebagai tim tamu. Performa Real Madrid masih tetap meragukan kendati mereka mampu menang atas Valladolid di laga sebelumnya. Karim Benzema, Luka Modric dan Toni Kroos tampil dengan performa maksimal dalam laga kontra Valladolid, hal ini membawa Real Madrid menang telak dengan skor 1-4, namun dalam laga ini ketiga pemain senior milik Real Madrid tersebut, sangat diragukan untuk menjaga performa mereka di level atas. Jika hal ini benar – benar terjadi, Real Madrid akan menderita kekalahan dari Vigo.

Celta Vigo juga datang ke markas Real Madrid dengan situasi yang tidak bersahabat, Celta Vigo juga memiliki masalah dari sisi performa. Sejauh ini, Celta Vigo baru mampu menang 6 kali, padahal mereka sudah memainkan 27 laga, dimana 5 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang dan 16 laga sisanya menjadi kekalahan bagi Celta Vigo. Musim lalu, Celta Vigo nyaris menembus zona Liga Eropa dengan persaingan yang mereka tunjukan, namun di musim ini, Celta Vigo mengalami penurunan performa yang sangat signifikan. Kegagalan Celta Vigo bersaing di La Liga Spanyol, disebabkan lini pertahanan mereka yang sangat rapuh,  Dari 27 laga, Celta Vigo sudah kebobolan 45 kali dan diprediksi akan bertambah dalam laga di kandang Madrid ini, kondisi ini membuat Celta Vigo gagal bersaing, kendati lini serang mereka mampu mencatatkan catatan yang tidak buruk, dengan produktifitas 36 gol. Lini pertahanan menjadi titik yang harus segera diperbaiki sebelum laga di matchday ke-28 ini, barisan pertahanan skuad Celta Vigo harus mampu bermain solid dan kolektif dengan para pemain tengah. Dengan demikian, Celta Vigo akan mampu menyulitkan Real Madrid untuk kembali mencetak gol dalam laga ini. Celta Vigo juga dapat mencari keuntungan dari kondisi psikologi para pemain Madrid yang tengah terganggu menyusul tersingkirkan klub asal ibukota Spanyol tersebut dari Liga Champion

Jika Real Madrid mampu bermain solid dan kolektif serta para pemain lainya mampu menyokong Benzema, maka permainan ini akan menjadi menjadi milik El Real.

Prediksi Line Up

Real Madrid

Courtois

Dani Carvajal – Raphael Varane – Nacho Fernandez – Sergio Reguilon

Luka Modric – Toni Kroos –

Marco Asensio – Isco – Vinicius Junior

Karim Benzema

(4-2-3-1)

Celta Vigo

Ruben Blanco

Hugo Mallo – Nestor Araujo – David Costas – David Junca

Brais Mendez – Okay Yakualu – Stanislav Lobotka – Sofiane Boufal

Ryed Boudebouz – Maximiliano Gomez

(4-4-2)

Prediksi Skor

Real Madrid 2 – 1 Celta Vigo

Random Posts