Prediksi Bola Juventus Vs Inter Milan 8 Desember 2018

Prediksi Bola Italia Serie A – Pada prediksi bola hari ini, Performa Juventus sedang memanas dengan lima kemenangan beruntun di Serie A. Mereka bahkan hanya sekali kalah dalam 19 laga terakhir yang mereka lewati di semua kompetisi. Juventus jelas adalah Serie A dan belum akan ada yang akan menjatuhkan dominasi mereka. Sekalipun raksasa Italia Inter Milan berniat mengejutkan tim pemuncak klasemen di akhir pekan nanti, Cristian Ronaldo dkk. sudah siap untuk menang dan meraup tiga angka. Bermain di kandang sendiri akan membuat mereka menjadi lebih tangguh lagi dengan dukungan besar dari para suporter.

Baca juga: Prediksi Bola Nantes Vs Marseille 6 Desember 2018

Meskipun begitu, Inter Milan bukanlah lawan yang gampang. Mauro Iccardi dkk. tanpa diduga berhasil menyodok ke peringkat tiga klasemen sementara setelah start yang kurang meyakinkan sebelumnya. Sekarang mereka siap untuk mengadu kualitas permainan menghadapi Juventus yang menjadi puncak persaingan tertinggi di ranah sepakbola Italia. Laga ini juga menjadi pembuktian bagi dua pelatih yang saat ini dianggap sebagai yang terbaik di ranah Serie A. Maximiliano Allegri dan Luciano Spalleti akan saling beradu taktik demi mengantarkan timnya meraih hasil terbaik

Optimisme Juventus di depan para suporter

Permainan Juve di musim ini nyaris tak tertahan. Kehadiran Cristiano Ronaldo praktis memberi dimensi baru yang sangat berbeda bagi Juve. Sekarang La Vecchia Signora tidak lagi menghadapi masalah krisis di lini depan. Selalu ada CR7 yang menjadi solusi di lini depan melalui ketajaman dan kejeliannya melepaskan assist bagi rekan setim. Tim ini sekarang sempurna dan punya kualitas luar biasa di lini depan dan lini belakang. Juve bukan lagi tim yang mengandalkan pertahanan, tetapi juga permainan menyerang cepat yang sangat berbahaya.

Bersamaan dengan lini depan, lini belakang Juve juga luar biasa tangguh dan begitu sulit dijebol. Kepergian Gianluigi Buffon terbukti tidak banyak memberikan perbedaan karena pertahanan Juve masih tetap kokoh seperti sebelumnya. Ketajaman lini depan juga membuat para pemain tengah lebih nyaman membangun permainan sekaligus mampu melakukan transisi cepat. Itulah sebabnya Juve menjadi salah satu momok paling sempurna di Eropa untuk urusan serangan balik. Mereka begitu mengerikan dalam melepaskan serangan balik, sekaligus begitu kokoh dan tidak bisa ditembus hanya dengan serangan balik. Mereka bahkan begitu tangguh pada set-piece, sesuatu yang dulu menjadi titik lemah. Mungkin hanya penalti yang bisa membuat Juve tidak bisa berbuat banyak.

Inter Milan mencoba menantang dewanya Serie A

Meskipun sepertinya nyaris tidak ada jalan bagi Inter untuk mengalahkan Juve, tim ini tetap harus diperhitungkan dengan berbagai kemajuan yang diraih. Mereka kini punya skuad yang lebih dalam dengan skill yang lebih kaya. Inter Milan sekarang bisa bermain menyerang total ataupun mengandalkan serangan balik sama baiknya. Mereka bisa bermain dengan mengandalkan power, mampu menghadirkan ancaman lewat sisi sayap, efektif dalam menyelesaikan set-pieces, dan punya penyerang tajam Mauro Iccardi. Semua ini akan menjadi kekuatan Inter Milan dan akan diuji sampai pada titik maksimum ketika menghadapi sang dewa Serie A Juventus.

Hanya saja, di tengah kekuatan yang baru muncul di Inter Milan, mereka juga masih punya berbagai kelemahan. Barisan pertahanan Inter masih kerap kecolongan ketika menghadapi determinasi individual dari pemain dengan skill tinggi. Tentu saja kondisi berbahaya mengingat Juve punya segudang pemain berkualitas, termasuk sang legenda Cristiano Ronaldo. Kalau Inter tidak menyiapkan strategi untuk menghadapi pemain setangguh ini, jelas mereka sangat rentan untuk kebobolan di laga kali ini. Apalagi Juve tidak hanya punya CR7 saja, tetapi juga berbaga pemain skillful seperti Paulo Dybala, Miralem Pjanic, dan banyak lagi. Il Nerazzuri harus menghentikan semua memikirkan cara untuk mengatasi masalah ini sebelum menjadi korban kengerian skuad Juve di laga nanti.

Upaya maksimal untuk mengamankan tiga angka

Tidak akan ada yang rela untuk membiarkan tiga poin lepas begitu saja di laga ini. Juve sepertinya akan langsung mengambil inisiatif penguasaan serangan seiring dengan kehadiran pemain tajam seperti CR7 dan Dybala. Mereka sekarang bermain lebih mendominasi dan menerapkan pressing ketat di pertahanan lawan. Spalleti tentu sudah menghitung permainan ini dan menyiapkan sejumlah strategi untuk menghentikan mereka. Sepertinya Inter akan memasang dua gelandang bertahan dan lebih mengandalkan sepakbola direct untuk menghentikan Juve yang jelas superior.

Babak pertama akan langsung berjalan dengan intensitas tinggi. Juve akan bermain mengeksplorasi berbagai sektor yang ada, sementara Inter akan lebih mengeksploitasi sisi sayap. Beberapa serangan balik Inter bisa jadi akan berbahaya, tapi ketajaman serangan Juve sepertinya akan lebih mengancam. Besar kemungkinan Juve akan mencuri keunggulan di awal dengan permainan efektif yang mereka punya. Inter akan mengubah pendekatan bermain di babak kedua dengan mengganti komposisi pemain dan pola permainan yang akan dijalankan.

Inilah yang membuat babak kedua akan lebih menentukan di laga ini. Inter akan memberi perlawanan sengit dan lebih agresif di babak kedua. Usaha ini bukan tak mungkin akan membuahkan hasil dan Juve akan dikejutkan oleh serangan agresif para pemain seperti Iccardi atau Perisic pada laga ini. Penentuan dari pertandingan akan berlangsung di 20 menit dimana mental juara kedua klub akan diadi di momen krusial seperti ini. Kalau Juve mampu bermain konsisten dan menunjukkan kelas mereka sebagai juara, sepertinya tuan rumah akan bisa meraih keunggulan. Inter memang tangguh dan memberikan perlawanan berarti, namun sepertinya laga akan dimenangkan Juventus dengan prediksi skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Head To Head Juventus Vs Inter Milan:

29 April 2018 Inter 2-3 Juventus

10 Desember 2017 Juventus 0-0 Inter

06 Februari 2017 Juventus 1-0 Inter

18 September 2016 Inter 2-1 Juventus

03 Maret 2016 Inter 3-1 (3-0) Juventus

Pertandingan Terakhir Juventus:

02 Desember 2018 Fiorentina 0-3 Juventus

28 November 2018 Juventus 1-0 Valencia

25 November 2018 Juventus 2-0 Spal

12 November 2018 AC Milan 0-2 Juventus

08 November 2018 Juventus 1-2 Manchester Utd

Pertandingan Terakhir Inter Milan:

03 Desember 2018 AS Roma 2-2 Inter

29 November 2018 Tottenham 1-0 Inter

25 November 2018 Inter 3-0 Frosinone

11 November 2018 Atalanta 4-1 Inter

07 November 2018 Inter 1-1 Barcelona

Prediksi Starting Lineup Juventus:

Szczesny W, Sciglio M, Chiellini G, Bonucci L, Cancelo J, Matuidi B, Pjanic M, Bentancur R, Mandzukic M, Ronaldo C, Dybala P

Prediksi Starting Lineup Inter Milan:

Handanovic S, Asamoah K, de Vrij S, Skriniar M, Vrsaljko S, Vecino M, Brozovic M, Perisic I, Mário J, Politano A, Icardi M

PREDIKSI JUVENTUS VS INTER MILAN 8 DESEMBER 2018

Bursa Pasaran Juventus 1:0 Inter Milan

Prediksi Skor

Juventus 2-1 Inter Milan