Prediksi Bola Fulham Vs Liverpool 17 Maret 2019

Prediksi Bola Liga Inggris – Pada prediksi bola hari ini, Fulham sudah tidak memiliki harapan untuk keluar dari Zona Degradasi, pasalnya Fulham Menderita 6 kekalahan beruntun yang membuat Fulham harus tersingkir dari Premier League. Saat ini Fulham hanya mengumpulkan 17 poin dari 30 laga yang sudah berlangsung, akan tetap Fulham telah mengalami banyak kekalahan. Karena itu Fulham harus terima bahwa mereka akan kembali bermain di divisi kedua Liga Inggris musim depan.

Apalagi akhir pekan ini mereka harus menjamu salah satu kandidat kuat juara Liverpool yang tengah membara setelah menjalani laga Liga Champions di tengah pekan. Liverpool tidak mau kehilangan kesempatan untuk meraih gelar juara Premier untuk pertama kalinya setelah lebih dari dua dekade mereka tidak merengkuh prestasi bergengsi ini.

Skuad Juergen Klopp akan bermain total untuk mengamankan kans yang tersisa. Mereka bisa saja masih tertinggal dari City, namun Klopp akan terus memompa semangat bermain anak asuhnya untuk selalu berada pada level tertinggi. Dengan kualitas skuad yang mereka punya, harusnya klub selevel Fulham tidak akan menjadi hambatan. Sekalipun dihuni beberapa pemain bertalenta tinggi, Fulham kurang pengalaman dan belum memiliki permainan yang padu di musim ini. Mendatangkan pelatih legendaris Claudio Ranieri belum banyak membuahkan hasil dan Mohamed Salah dkk. akan mencoba mengambil keuntungan sebanyak mungkin pada partai ini.

Fulham harusnya sadar betapa superiornya mereka ketimbang Liverpool. Ranieri akan menurunkan skuad terbaik untuk memberi perlawanan seketat mungkin. Jean Michael Seri akan menjadi andalan di lini tengah dan The Cottagers akan lebih memilih untuk mengambil formasi bertahan ketimbang memainkan sepakbola ofensif. Itulah yang membuat mereka menjadi sulit ditembus dan akan ada lebih banyak pemain yang menumpuk di area pertahanan. Bahkan Ryan Sessegnon harus kerap membantu pertahanan untuk membuat Fulham bertahan dari gempuran the Reds.

Fulham sendiri memang dirundung begitu banyak masalah jika berkaca pada performa mereka musim ini. Seri dkk. kerap melakukan kesalahan yang tidak perlu yang akan berdampak fatal jika berlangsung di tengah laga ketat seperti Premier League. Barisan pertahanan juga tampak kesulitan bersaing dengan penyerang elite yang berlaga di kompetisi. Alhasil pemain seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane akan sangat berbahaya jika dibiarkan lepas bergerak dari sektor sayap. Kecuali mereka tampil super bertahan dan mengandalkan parkir bus, bisa saja Liverpool leluasa menjebol pertahanan mereka.

The Reds sendiri memang sangat garang jika sudah bicara tentang kemampuan di depan gawang. Mohamed Salah dkk. baru saja mengalahkan Burnley 4-2 dimana Mane dan Firmino menjadi mesin gol produktif pada laga tersebut. Salah sendiri berkontribusi banyak assists dan memiliki peran sangat vital dalam membuka ruang dan mendistribusikan bola. Dengan pertahanan yang semakin membaik, Fulham akan kesulitan untuk mengembangkan permainan dan mereka akan sebisa mungkin mengambil peluang yang ada sekalipun hanya spekulasi jarak jauh atau tendangan corner.

Meskipun begitu, laga Liga Champions tengah pekan ini sudah pasti menguras stamina dan mental para pemain the Reds. Kelelahan memang menjadi sumber kesulitan yang sulit diatasi dan untungnya Klopp punya skuad yang tebal untuk mengatasi situasi ini. Meskipun formasi andalan Firmino-Sane-Salah tetap menjadi andalan, namun Klopp masih bisa tenang karena ada pemain selevel Daniel Sturridge, Xerdhan Shaqiri, dan Divock Origi yang menjadi pelapis. Intensitas permainan the Reds mungkin tidak lagi seperti sebelumnya, namun Liverpool akan tetap mendominasi laga secara keseluruhan.

Pertandingan akan dibuka dengan inisiatif serangan total yang digalang oleh skuad Juergen Klopp. Henderson dan Naby Keita tampaknya akan dipasang sebagai doble pivot yang menjaga pertahanan the Reds dari ancaman serangan balik. Peran Adam Lallana akan semakin krusial karena kreativitas pemain yang satu di sektor tengah akan berguna untuk mematahkan parkir bus yang diterapkan oleh skuad asuhan Claudio Ranieri. Fulham harus super disiplin dan sigap menutup celah yang muncul.

Serangan balik yang menjadi andalan mungkin hanya akan terjadi kurang dari lima kali di setiap babak. Para pemain Fulham harus memanfaatkan betul setiap kesempatan yang muncul jika tidak ingin dipermalukan telak di kandang sendiri. Akan tetapi, Fulham memang kekurangan kombinasi yang dibutuhkan untuk bisa menciptakan ancaman berbahaya di gawang Liverpool. Itulah yang membuat laga menjadi berat sebelah dan Liverpool praktis menjadi tim yang super dominan menciptakan peluang.

Umpan pendek dan pergerakan pemain dari sisi sayap yang dilakukan oleh Salah dan Sane akan membuat Sergio Rico berjibaku mengamankan gawangnya dari kebobolan. Akan tetapi, Liverpool bisa saja agak menurunkan tempo untuk menjaga stamina dan menghindari cedera yang tidak diperlukan.

Dalam pertandingan ini, Fulham hanya harus memperkuat lini pertahanan mereka jika ingin mencuri poin, Jika hal itu tidak mampu di laksanakan, maka laga ini akan menjadi milik Liverpool.

Beberapa perubahan juga akan berlangsung sepanjang laga sehingga memberi ruang bagi Fulham untuk memberi perlawanan. Akan tetapi, laga ini jelas menjadi milik the Reds dengan prediksi skor akhir 2-0 untuk kemenangan tim tamu Liverpool.

Head To Head Fulham Vs Liverpool:
11 November 2018 Liverpool 2-0 Fulham
13 Februari 2014 Fulham 2-3 Liverpool
09 November 2013 Liverpool 4-0 Fulham
12 Mei 2013 Fulham 1-3 Liverpool
23 Desember 2012 Liverpool 4-0 Fulham

Pertandingan Terakhir Fulham:
09 Maret 2019 Leicester 3-1 Fulham
03 Maret 2019 Fulham 1-2 Chelsea
28 Februari 2019 Southampton 2-0 Fulham
23 Februari 2019 West Ham 3-1 Fulham
09 Februari 2019 Fulham 0-3 Manchester Utd

Pertandingan Terakhir Liverpool:
10 Maret 2019 Liverpool 4-2 Burnley
03 Maret 2019 Everton 0-0 Liverpool
28 Februari 2019 Liverpool 5-0 Watford
24 Februari 2019 Manchester Utd 0-0 Liverpool
20 Februari 2019 Liverpool 0-0 Bayern Munich

Prediksi Starting Lineups Fulham:
Rico S, Odoi D, Nordtveit H, Ream T, Christie C, Chambers C, Seri J, Cairney T, Vietto L, Mitrovic A, Sessegnon R

Prediksi Starting Lineups Liverpool:
Alisson, Alexander-Arnold T, Matip J, Lovren D, Robertson A, Henderson J, Keita N, Lallana A, Salah M, Firmino R, Mane S

PREDIKSI FULHAM VS LIVERPOOL 17 MARET 2019
Bursa Pasaran Fulham 0:1,50 Liverpool
Prediksi Skor
Fulham 0-2 Liverpool

Random Posts