Prediksi-Bola-Arema-FC-Vs-PS-TNI

Prediksi Bola Arema FC Vs PS TNI 15/7/18

Prediksi Bola Liga Indonesia – Pada prediksi bola hari ini, sama-sama menghuni papan bawah klasemen membuat kedua tim mengincar kemenangan. Khusus bagi PS TIRA, hasil imbang lebih realistis ketimbang kemenangan, pasalnya ketika bermain di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Arema musim ini tidak pernah menelan kekalahan. Selain itu, Arema kedatangan pemain baru jelang laga PS TIRA pada Minggu (15/07) besok.

Baca juga : Prediksi Bola Pohang Vs Gangwon

Jelang laga nanti, skuad asuhan Milan Petrovic ini mendapat amunisi baru khusunya untuk lini pertahanan, yaitu Hamka Hamzah dan Alfin Tuassalamony dari Sriwijaya FC. Kedua pemain tersebut didatangkan dalam jendela transfer putaran kedua. Kedua bek ini tentu akan menambah kuat lini bertahan Arema Fc yang sebelumnya sudah diisi oleh Arthur Cunha, Bagas Adi, dan Purwaka Yudi. Keduanya pun bisa sudah berlatih dan siap dipasangkan Petrovic baik sebagai pemain utama maupun bermain dari bangku cadangan.

Di sisi lain performa Arema Fc dapat dibilang sedang menanjak. Dari enam pertandingan terakhir, Arema mengumpulkan paling banyak poin yaitu 13 poin. Jumlah ini bahkan melebihi Barito Putera yang saat ini memimpin klasemen yang hanya meraih 11 poin dari enam pertandingan terakhir. Salah satu kemenangan dalam enam laga tersebut yaitu ketika mengalahkan juara bertahan Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0 dan juga menahan imbang 0-0 Barito Putera di kandangnya.

Sayangnya komposisi pemain Arema menjelang laga ini sedikit terganggu. Hal ini tidak terlepas dari keputusan manajemen Arema mencoret tujuh pemain termasuk tiga pemain asing yaitu Ahmet Atayev, Balza Bozovic, dan Thiago Furtuoso. Padahal ketiga pemain tersebut sering kali menghiasi strating line up Arema. Hal ini kurang menguntungkan bagi Arema dan bisa saja dimanfaatkan oleh sang lawan PS TIRA.

Sementara tim tamu masih saja belum beranjak dari posisi tiga terbawah atau posisi degradasi. Usai berganti pelatih kepala dari Miftahudin Mukson ke Nil Maizar, skuad PS TIRA masih menjalani adaptasi dengan gaya pelatih yang baru. Laga pertama Nil Maizar terjadi pada laga melawan Mitra Kukar Selasa (10/07) kemarin. Laga tersebut pun berakhir imbang tanpa gol.

Upaya PS TIRA untuk mencuri setidaknya satu poin sedikit terhambat oleh absennnya bek kiri andalannya, Abduh Lestaluhu. Nil Maizar mengatakan bahwa Abduh masih belum fit dan menjalani sedikit pemulihan. Padahal pertahanan PS TIRA merupakan yang terburuk sepanjang Liga 1 bergulir musim ini. Tercatat mereka sudah kebobolan 32 gol dari 15 laga atau selisih empat gol dari PSMS Medan yang sudah kebobolan 28 gol. Nil Maizar memastikan akan membawa 18 pemainnya ke Malang.

Meski performa tuan rumah sedang merangkak naik, Nil Maizar mengungkapkan timnya tidak akan gentar dan tetap akan bermain seperti PS TIRA lakukan. Mantan pelatih Semen Padang ini menginstruksikan para pemainnya untuk tampil ngotot dan militan yang menjadi ciri PS TIRA dalam beberapa musim terakhir. Nama-nama seperti Gustavo Lopez, Manahati Lestusen, dan Aleksandar Rakic kemungkinan akan turun sejak menit pertama.

Prediksi skor :

Arema FC 2 vs 0 PS TIRA